Jumat, 10 Maret 2017

Buku KAS Umum Bendahara Sekolah

Posted by on Jumat, 10 Maret 2017
Buku KAS Umum Bendahara Sekolah atau Buku KAS Umum Bendahara  ini akan sangat membantu setiap Guru yang memiliki tugas sebagai pengelola keuangan sekolah atau Bendahara Sekolah dalam memanage keuangan dengan baik dan benar. Pencatatan dan pengolahan uang pun sangat terbantu karena Aplikasi KAS Umum Bendahara ini bersifat otomatis sehingga semuanya termudahkan.

Bagi seorang Bendahara Sekolah tentunya sering mengalami kesulitan dalam mengelola KAS Umum,Pengeluaran dan pemasukanpun sering menjadi sebuah masalah/permasalahan seperti kekeliruan dalam mencatat dan menghitung jumlah uang yang masuk dan keluar. Aplikasi Bendahara ini akan membantu permasalahan tersebut, maka dari itu kami membagikan Buku KAS Umum Bendahara ini sebagai sebuah referensi dalam Contoh Buku KAS Umum Bendahara sehingga dapat membantu dan memudahkan pekerjaan Bapak Ibu dalam tugas sebagai Bendahara Sekolah.
Buku KAS Umum Bendahara
Silahkan langsung saja Download Aplikasi Buku KAS Umum Bendahara Sekolah yang telah kami sediakan sebagai bahan bagi Bapak Ibu dalam mengelola keungan, untuk mendownload filenya silahkan di bawah ini:


Demikianlah Artikel Buku KAS Umum Bendahara Sekolah

Sekianlah artikel Buku KAS Umum Bendahara Sekolah kali ini, Semoga dengan adanya file yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah/ Madrasahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar