Sabtu, 29 April 2017

Contoh Format Perbaikan NIP dan NIK

Posted by on Sabtu, 29 April 2017
Contoh Format Perbaikan NIP dan NIK ini merupakan format file yang penting untuk mengajukan perbaikan NIP NIK dan lainnya di BKN/Badan Kepegawaian Negara. Jadi jika anda mengalami kesalahan dalam NIP atau NIK bisa menggunakan format ini untuk pengajuan Perbaikan. Kami membagikan Contoh Perbaikan NIP dan NIK ini sebagai sebuah referensi bagi setiap Guru yang ingin melakukan perbaikan akan tetapi belum memiliki Contoh Format Perbaikan NIP dan NIK secara benar.

Perbaikan NIP dan NIK

Perbaikan NIP dan NIK
Bagi Bapak dan Ibu yang akan melakukan Perbaikan NIP atau NIK haruslah melampirkan berkas lainnya. Berikut Berkas yang di lampirkan untuk ke BKN :  
1. SK CPNS
2. SK PNS
3. SK GOL TERAKHIR
4. KONVESRI NIP
5. BERKAS HASIL PUPNS
Bagi yang ingin memiliki  Format Perbaikan NIP dan NIK ini, silahkan langsung saja download file lengkapnya pada link yang telah kami sediakan berikut ini:


Demikianlah Artikel Contoh Format Perbaikan NIP dan NIK

Sekianlah artikel Contoh Format Perbaikan NIP dan NIK kali ini, Semoga dengan adanya file yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah/ Madrasahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar