Senin, 26 Juni 2017

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah

Posted by on Senin, 26 Juni 2017
Program Kerja merupakan sebuah Administrasi yang harus di miliki oleh setiap Tenaga Kependidikan seperti Guru, Kepala Sekolah atau pun pengawas. Dengan adanya program kerja setiap pendidik akan dapat menentukan berbagai kegiatan pembelajaran yang harus di kerjakan sesuai dengan apa yang telah tersaja dalam program yang di buat. Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah ini bisa di gunakan untuk semua jengjang pendidikan seperti SD SMP SMA.

Di artikel ini Admin akan membagikan secara lengkap Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah untuk membantu setiap Kepala sekolah/madrasah dalam membuat program kerja yang baik dan benar. Bagi Anda seorang kepala sekolah yang sudah lam menjabat tentunya sudah sering membuat program kerja, akan tetapi apabila Anda seorang kepala sekolah yang baru di angkat tentunya banyak membutuhkan berbagai referensi dan contoh dalam pembuatan Administrasi Kepala Sekolah salah satunya yaitu Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah.
Program Kerja Kepala Sekolah

Download Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah

Contoh Program Kerja KS ini tentunya akan sangat membantu dan bermanfaat bagi Anda dalam pembuatan Program yang sama yang baik dan benar. Bagi Anda yang saat ini sedang berada pada artikel ini dan mebutuhkan file selengkapnya,silahkan langsung saja untuk mendownload secara lengkap yang telah Admin sediakan pada link di bawah ini .


Demikianlah Artikel Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah

Sekianlah artikel Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah kali ini, Semoga dengan adanya file yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah/ Madrasahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar