Senin, 31 Juli 2017

APLIKASI KARTU SIM PKB GURU PEMBELAJAR TAHUN 2017

Posted by on Senin, 31 Juli 2017
PKB 2017 akan segera di laksakan, salah satu hal yang sanga penting yang harus di miliki oleh setiap Guru yang akan mengikuti kegiatan PKB 2017 adalah Kartu SIM PKB. Bagi yang sebentar lagi akan mengikuti Pretest PKB kartu ini sangatlah perlu di miliki dan di dahulukan karena yang mengikuti pretest akan terlebih daluhu melaksankan kegiatan UKG untuk mendapatkan nilai awal atau raport awalan.

Dan untuk UKG 2017 Online secara serampak akan di laksakanakan setelah kegiatan Pretest dilaksanakan. Maka dari itu Kartu SIM PKB 2017 sangatlah harus di miliki dari saat ini, jangan sampai ketika waktu mepet Anda kebingungan harus bagaimana mendapatkan kartu tersebut.

Sebagai sebuah referensi Admin akan membagikan sebuah Aplikasi untuk Membuat dan mencetak Kartu SIM PKB 2017, yang siapa saja dapat mengunakannya. berikut gambaran dan link download dari Aplikasi tersebut.
 APLIKASI KARTU SIM PKB TAHUN 2017

Download Kartu SIM PKB 2017

Berikut link download secara lengkap bagi Anda yang membutuhkan Aplikasi Membuat dan mencetak Kartu PKB 2017



Demikianlah Artikel APLIKASI KARTU SIM PKB GURU PEMBELAJAR TAHUN 2017

Sekianlah artikel APLIKASI KARTU SIM PKB GURU PEMBELAJAR TAHUN 2017 kali ini, Semoga dengan adanya file yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah/ Madrasahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar