Kamis, 03 Agustus 2017

Peraturan menteri mengenai Standar proses

Posted by on Kamis, 03 Agustus 2017
Melanjutakan artikel menenai BSNP perihal Akreditasi Sekolah Admin pada artikel ini akan membagikan dan membahas sekilas mengenai Standar proses sesuai dengan peraturan mentri. Proses pembelajaran pada satuan pendidikan diselenggarakan secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, memotivasi peserta didik untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis peserta didik. Selain itu, dalam proses pembelajaran pendidik memberikan keteladanan.
Download Peraturan menteri mengenai Standar proses
Setiap satuan pendidikan melakukan perencanaan proses pembelajaran, pelaksanaan proses pembelajaran, penilaian hasil pembelajaran, dan pengawasan proses pembelajaran untuk terlaksananya proses pembelajaran yang efektif dan efisien.

Untuk lebih memahami secara lengkap mengenai Peraturan menteri mengenai standar proses Bapak dan Ibu dapat langsung menyimak filenya secara lengkap yang telah Admin sediakan pada link di bawah ini.

Download Permen mengenai Standar Proses



Demikianlah Artikel Peraturan menteri mengenai Standar proses

Sekianlah artikel Peraturan menteri mengenai Standar proses kali ini, Semoga dengan adanya file yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah/ Madrasahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar