Kamis, 03 Agustus 2017

Peraturan Menteri perihal standar sarana dan prasarana Akreditasi

Posted by on Kamis, 03 Agustus 2017
Data Sekolah di kesempatan artikel ini akan membagikan file-file Akreditasi yang sangat penting yang harus di ketahui yaitu Peraturan menteri yang berkaitan dengan  standar sarana dan prasarana secara lengkap sebagai bahan informasi bagi Bapak dan Ibu yang saat ini sedang mencari dan membutuhkannya. Setiap satuan pendidikan wajib memiliki sarana yang meliputi perabot, peralatan pendidikan, media pendidikan, buku dan sumber belajar lainnya, bahan habis pakai, serta perlengkapan lain yang diperlukan untuk menunjang proses pembelajaran yang teratur dan berkelanjutan.
Download Peraturan Menteri perihal  standar sarana dan prasarana Akreditasi

Permen  standar sarana dan prasarana Akreditasi

Setiap satuan pendidikan wajib memiliki prasarana yang meliputi lahan, ruang kelas, ruang pimpinan satuan pendidikan, ruang pendidik, ruang tata usaha, ruang perpustakaan, ruang laboratorium, ruang bengkel kerja, ruang unit produksi, ruang kantin, instalasi daya dan jasa, tempat berolahraga, tempat beribadah, tempat bermain, tempat berkreasi, dan ruang/tempat lain yang diperlukan untuk menunjang proses pembelajaran yang teratur dan berkelanjutan.

Untuk lebih lengkap dan jelas Admin bagikan filenya secara lengkap yang tentunya dapat Bapak dan Ibu simak dengan cara mendownload filnya pada link berikut ini.

Download standar sarana dan prasarana Akreditasi



Demikianlah Artikel Peraturan Menteri perihal standar sarana dan prasarana Akreditasi

Sekianlah artikel Peraturan Menteri perihal standar sarana dan prasarana Akreditasi kali ini, Semoga dengan adanya file yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah/ Madrasahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar