Kamis, 03 Agustus 2017

Permendiknas Mengenai Standar Isi

Posted by on Kamis, 03 Agustus 2017
Peraturan mentri yang akan Admin share pada kesempatan ini yaitu mengenai Standar Isi yang mencakup lingkup materi minimal dan tingkat kompetensi minimal untuk mencapai kompetensi lulusan minimal pada jenjang dan jenis pendidikan tertentu.  Standar isi tersebut memuat kerangka dasar dan struktur kurikulum, beban belajar, kurikulum tingkat satuan pendidikan, dan kalender pendidikan.
Download Permendiknas Mengenai Standar Isi
Standar isi tentunya harus di ketahui dan di pahami oleh setiap Guru mengingat fungsinya yang sangat penting bai pelaksanaan kegiatan pendidikan. Melihat hal tersebut secara lengkap Admin akan membagikan beberapa file yang mendukung bersangkutan menenai Standar Isi Pendidikan. Bagi Bapak dan Ibu dapat mendownload filenya yang telah di sediakan di bawah ini.

Download Peraturan mentri Perihal Standar Isi



Demikianlah Artikel Permendiknas Mengenai Standar Isi

Sekianlah artikel Permendiknas Mengenai Standar Isi kali ini, Semoga dengan adanya file yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah/ Madrasahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar