Rabu, 29 Maret 2017

Formulir SPT Tahunan PPh Pribadi

Posted by on Rabu, 29 Maret 2017
Formulir SPT Tahunan PPh Pribadi ini kami bagikan untuk setiap Orang Pribadi yang akan melaksankan kewajibannya dalam perpajakan. Bentuk formulir 1770 SPT tahunan PPh orang pribadi ini terdapat dalam dua bahasa. Yaitu bahasa Indonesia dan bahasa inggris bagi mereka orang asing yang belum mengerti dan bisa berbahasa Indonesia. Terkait sudah disahkannya PM Keuangan Nomor 101/PMK.010/2016 mengenai PTKP atau kepanjangannya adalah Penyesuaian Besarnya Penghasilan Tidak Kena Pajak yang sudah berjalan di Tahun Pajak 2016, sudah dilakukan pencocokan form template SPT (Surat Pemberitahuan) tahunan PPh (Pajak Penghasilan) untuk Tahun Pajak 2016.
Formulir SPT 1770
Kami akan membagikan Formulir SPT Tahunan PPh Wajib Pajak Pribadi atau SPT Tahunan PPh Wajib Pajak Orang Pribadi dalam 2 file, Formulir SPT Tahunan PPh Wajib Pajak Orang Pribadi pdf dan Formulir SPT Tahunan PPh Wajib Pajak Orang Pribadi xlsx. Bagi Anda yang sedang mencari dan membutuhkan Formulir SPT Tahunan PPh silahkan langsung saja download file lengkapnya pada lik berikut ini:


Demikianlah Artikel Formulir SPT Tahunan PPh Pribadi

Sekianlah artikel Formulir SPT Tahunan PPh Pribadi kali ini, Semoga dengan adanya file yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah/ Madrasahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar