Minggu, 05 Maret 2017

Perangkat akreditasi

Posted by on Minggu, 05 Maret 2017
Akreditasi merupakan kegiatan sekolah yang sangat penting,Perangkat akreditasi merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan, terdiri atas:Instrumen akreditasi,Petunjuk teknis pengisian instrumen akreditasi,Instrumen pengumpulan data dan informasi pendukung,Teknik penskoran dan pemeringkatan hasil akreditasi.
Download Perangkat Akreditasi Sekolah dan Perangkat Akreditasi Madrasah

Dasar hukum pelaksanaan dan di lakukannya Akreditasi Sekolah dan Akreditasi Madrasah  :UU No. 20/2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, PP No. 19/2005 tentang Standar Nasional Pendidikan, PMA No. 90 Tahun 2013 tentang Penyelenggaran Pendidikan Madrasah,Permendiknas No. 29/2005 tentang Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah, Kepmendiknas No. 064/P/2006 tentang Pengangkatan Anggota BAN-PT, BAN S/M, dan BAN PNF, Surat Edaran Dirjen Pendidikan Islam No. SE.DJ.I/PP.00/05/2008 tentang Akreditasi Madrasah.

Fungsi di lakukannya akreditasai yaiut untuk :Jaminan Mutu (Quality Assurance),Pengendalian Mutu (Quality Control),Peningkatan Mutu (Quality Improvement)

Berikut File Perangkat Akreditasi Sekolah dan Perangkat Akreditasi Madrasah lengkap mengenai Kegiatan Akreditasi yang bisa Bapak dan Ibu gunakan, Silahkan Download Perangkat Akreditasi Sekolah dan Download Perangkat Akreditasi Madrasah, pada link berikut ini:


Demikianlah Artikel Perangkat akreditasi

Sekianlah artikel Perangkat akreditasi kali ini, Semoga dengan adanya file yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah/ Madrasahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar