Sabtu, 02 Desember 2017

Administrasi dan Perangkat Pembelajaran Guru

Posted by on Sabtu, 02 Desember 2017
Untuk setiap Tahun Pelajaran baru setiap Guru haruslah kembali mencari dan membuat Administrasi Guru juga Perangkat Pembelajaran. Meskipun pada tahun pelajaran sebelumnya Anda sudah memilikinya secara lengkap tapi semua itu hanya dapat di gunakan untuk 1 tahun pembelajaran/ ajaran. Nah melihat begitu banyaknya file Administrasi dan Perangkat Pembelajaran maka Saya selaku Admin blog Data Sekolah atau https://informasidatasekolah.blogspot.com akan membagikan beberapa file untuk Administrasi Guru yang memang haruslah segera di buat dan di kerjakan karena menyangkut kegiatan pembelajaran dan biasanya sering di tanyakan oleh Kepala Sekolah/ Madarasah.

File Administrasi Guru yang Saya bagikan ini ada yang berupa Format serta Aplikasi yang tentunya akan memudahkan Bapak dan Ibu dalam memiliki file yang lengkap. Administrasi ini pun dapat di gunakan untuk semua jenjang di antaranya SD MI, SMP MTS, SMA MA SMK MAK karena sifatnya umum atau memiliki fungsi yang sama dalam kegiatan pembelajaran.
Untuk fungsi dari Administrasi Guru dan Perangkat Pembelajaran KTSP dan Kurikulum 2013 tidak akan Saya jelaskan, karena sudah di pastikan sebagai seorang Guru Bapak dan Ibu telah memahaminya. Berikut secara lengkap link download untuk file-file yang telah kita bahas tadi:


Demikianlah Artikel Administrasi dan Perangkat Pembelajaran Guru

Sekianlah artikel Administrasi dan Perangkat Pembelajaran Guru kali ini, Semoga dengan adanya file yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolah/ Madrasahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar